Pantai Tanjung Benoa Bali, Menikmati Tanjung Benoa dengan Cara yang Berbeda

Pantai Tanjung Benoa Bali, Menikmati Tanjung Benoa dengan Cara yang Berbeda

Bali tak pernah kehabisan destinasi untuk dikunjungi, terutama pantainya. Ada banyak pantai di Bali yang tidak hanya indah namun juga menawarkan pesona yang berbeda antara satu pantai dengan pantai lain. Tanjung Benoa adalah satu dari sekian banyak pantai yang begitu terkenal di Bali. Jika menyebut Pantai Tanjung Benoa Bali, maka setiap wisatawan akan lebih identik dengan olahraga air atau water sports. Anda juga harus tahu ada banyak daya tarik lain yang ditawarkan di Pantai Tanjung Benoa.

Cara  Lain Menikmati Pantai Tanjung Benoa Bali

Tanjung Benoa adalah sebuah daerah yang berada di sebelah barat daya dari Pulau Bali. Secara administratif Tanjung Benoa masuk dalam wilayah Kecamatan Kuta Selatan, Badung Bali. Sebagai sebuah desa pesisir, Tanjung Benoa ini letaknya sangat dekat dengan daerah Nusa Dua. Karena itulah potensi wisata di Tanjung Benoa sebenarnya juga sangat beragam. Termasuk salah satunya adalah Pantai Tanjung Benoa Bali.

Pantai Tanjung Benoa Bali ini sangat terkenal di kalangan wisatawan baik asing maupun lokal karena menjadi pusat water sports yang ada di Bali. Karakter pantai Tanjung Benoa dengan pasir putih dan ombak laut yang tenang menjadikan lokasi ini sangat cocok untuk bermain olahraga air seperti banana boat, parasailing, jet ski dan beberapa jenis permainan air lainnya. Jenis-jenis permainan air yang ada disini pun terus ditambah setiap waktu mengikuti trend yang sedang berlaku.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Pantai Tanjung Benoa Bali memiliki karakteristik khas yang membuatnya sangat cocok dijadikan sebagai arena water sports. Di sisi lain, karakteristik ini sebenarnya juga bisa Anda nikmati jika Anda tidak ingin bermain dengan permainan-permainan atau wahana air yang ada di dalamnya.

Sama seperti pantai-pantai lainnya yang ada di Bali, Pantai Tanjung Benoa memiliki garis pantai yang panjang dengan pasir putih yang menutupi sepanjang garis pantai tersebut. Jika Anda tidak ingin bermain permainan air yang ada disini, Anda bisa menikmati halusnya pasir putih pantai tanjung Benoa ditemani angin yang berhembus sepoi-sepoi. Jika lelah, Anda bisa beristirahat di bawah payung-payung yang dibangun di sepanjang garis pantai.

Payung-payung berwarna warni dengan tempat duduk panjang di bawahnya ini adalah salah satu dari sekian banyak fasilitas yang disediakan pantai Tanjung Benoa untuk mendukung kenyamanan pengunjungnya. Dengan adanya tempat duduk dan payung ini Anda bisa beristirahat setelah lelah berjalan di pinggir pantai tanpa perlu takut terpapar sinar matahari langsung.

Sambil beristirahat, Anda juga bisa sambil menikmati pemandangan air laut di pantai Tanjung Benoa yang jernih dan memantulkan cahaya matahari di atasnya. Di pantai ini, Anda bisa menikmati pemandangan air laut yang cantik tanpa ombak menggulung-gulung layaknya di pantai lain. Ombaknya yang tenang ini juga menjadi alasan lain mengapa Tanjung Benoa cocok menjadi lokasi bermain permainan air.

Jika Anda tidak mau bermain berbagai wahana water sports yang tersedia disini, berjalan-jalan menikmati keindahan pantai Tanjung Benoa Bali juga menjadi alternatif pilihan yang bagus. Ketika matahari sudah mulai turun ke peraduannya, Anda juga bisa menikmati pemandangan sunset yang cantik khas pantai. Dengan cara seperti ini, Anda bisa tetap menikmati keindahan pantai Tanjung Benoa yang tidak kalah cantik dibandingkan dengan pantai-pantai lain yang ada di Bali. Jadi, ke tanjung Benoa tidak harus bermain dengan permainan air atau water sports saja kan?

Itulah beberapa ulasan tentang pantai tanjung Benoa Bali, jika Anda ingin mengunjungi pantai ini dengan menggunakan kendaraan bermotor, Anda bisa menyewanya di https://www.rentalmotorbali.net dengan harga murah dan pelayanan terbaik di Bali.